------------------------------

Senin, 06 Juli 2015

Beberapa hal yang menyebabkan anda gagal meraih kekayaan

Beberapa hal yang menyebabkan anda gagal meraih kekayaan - sebenarnya arti kekayaan setiap orang berbeda namun secara umumm kekayaann identik dengan keuangan yang melimpah walaupun seuanya tidak bisa dinilai dengan uang. apapun pekerjaan dan aktivitas serta gaya hidup banyak orang ingin meraih kebebasan finansial .



Ada beberapa hal yang akan menghambat anda untuk menjadi orang kaya, yaitu :

1. Selalu mengamburkan uang layaknya orang kaya

Tentunya membeli barang yanng mahal dalam jumlah yag banyak menjadi salah satu keinginan banyak orang namun apabila semuanya tidak sesuai dengan keuangan. kemungkinan nantinya anda akan merasa kesulitan untuk bisa melanjutkan hidup. Mungkin anda waktu membeli tidak akan memikirkan masa depat namuan setelah seuanya berlalu pasti anda akan merasa bersalah melihat banyaknya tagihan kartu keridit akibat belanja anda tadi.

2. Rencana tidak ada

Setiap manusia wajib mempunyai rencana, baik jangka pendek, menengah atau panjang. rencana sangat penting untuk menggapai impian walaupun kadang snagat mustahil untuk dicapai. impian dalam kauangan sangat diperlukan bila anda ingin mendapatkan keuangan yang belimpah, tanpa adannya impian atau rencana mustahil siapa saja bisa mencapai akan hal tersebut.

3. Anda telat memulainya

Kesematan untuk menjadi kaya bukan nanti tapi sekarang. usahakanlah untuk memulai secepat ungkin untuk bisa mencapai finansial memadai, jangan membuang waktu dengan kegiatan dan aktifitas yanng sama sekali tidak penting.

4. Kebanyakan menyeluh dari pada usaha

banyak alasan untuk tdak menabug dan berusaha. uang habis, banyak membeli, banyak membayar namun tidak ada pemasukan. hal inilah yag menyebabkan banyak resiko. membiarkan kehidupan buruk menerpa kehidupan kita adalah hal yang harus dihindari dan diminimalisasi.

Mungkin dari penjelasan diatas bisa diambil kesimpulan bahwa kesuksesan atau kekayaan bisa dicapai dengan keinginan dan kerjakeras yang kuat. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar