------------------------------

Sabtu, 21 Maret 2015

Beberapa Hewan Aneh dan Unik Yang Hampir Punah

Beberapa Hewan Aneh dan Unik Yang Hampir Punah -  Di indonesia bahkan di Dunia banyak sekali hewann hewan yang sebenarnya sangat unik dan aneh yang keberadaanya hamir punah, alasan semangkin minimnya populasinya banyak sekali masyarakat yang berburu akan hewan tersebut karena kebanyakan hewan tersebut memiliki harga yang snagat mahal. berikut daftarnya :

1. Pangolin (Trenggiling)


Hewan ini saat ni keberadaanya sangat terancam punah dan merupakan salah satu hewan yang di lindungi di indonesia. hewan ini merupakan hewan dengan pemaakan serangga, sedanggkan populasinya banyak seklai di temmukan di asia tenggara salah satunya yaitu indonesia.

2. Okapi


Sedangkan hewan ini merupakan slah satu mamalia dari Hutan Hujan Ituri yang berada di Afrika Tengah. secara garis besar warna hewan ini emiliki warna yang hampir sama dengan zebra namun secara famili  hewan ini lebih dekan dengan hewan jerapah.

3. Thorny Devil



Thorny Devil merupkan salah satu hewan unik lainnya yang biasanya disebut sebagai setan gunung. salah satu ilmuwan yaitu Dr. John Grey, yang menemukan reptil ini, mengambil dan namanya dari dewa Canaanite (Moloch). hewan ini dapat tumbuh hingga 8 inchi dan merupakan salah satu hewan yang tidak agresif dalam pergerakannya.

4. Narwhal


Nah yang berikut ini adalah hewan yang tidak mudah untuk di lihat karena jumlahnya snagat minim sekali di dunia dan saat ini hampir punah.

5. Long-eared Jerboa


kalau secara kasap mata hewan ini sangat mirif dengan tikus, namun bila diperhatikan hewan ni snagat berbeda karena hewan ini satu-satunya anggota dari genus Euchoreutes dan subfamily Euchoreutinae. liat aja hewannya sangat aneh bukan..

Bagaimana ? sungguh luar biasa bukan keanekaragamman hewan di dunia ini, itu adalah sedikit dari tanda tanda kebesaran tuhan yang mungkin bisa ita lihat, masih banyak lagi yang tak bisa kita jangkau. baca juga yang aneh lainnya 5 Gambar Pohon Paling Aneh di Penjuru Dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar