------------------------------

Minggu, 22 Maret 2015

Apa Alasannya Wanita Sering Cemburu?


Apa Alasannya Wanita Sering Cemburu? - Cemburu ada wanita adalah sipat yanng alamiah yang mungkin bisa dijadikan alasan untuk bisa mempertahan cintanya, namun yang harus diketahui apa sih penyebab yang mungkin bisa menjadi alasannya, berikut daftarnya :

1. Sifat Alami yang ada sejak lahir pada wanita adalah memiliki hati yang lembut dan mudah tersentuh oleh apapun itu. Jika terjadi segala sesuatu walaupun itu hal sepele bagi sseorang pria  namun bagi wanita bisa menjadi salah satu yang amat besar.

2. Wanita sama sekali tidak suka dibagi, pilih saya atau dia, itulah kata kata yang biasanya diucap kan kepada pria yag selingkuh. sangat Berbeda dengan pria, mereka masih mampu poligami dengan 3 lagi wanita yang merekai sukai atau tidak. 

3. Rasa Tergugat yang timbul Terkadang sifat cemburu terjadi pada tempat dan lokasi yang tidak seharusnya cemburu.  

4. Terlalu Sayang karena wanita berfikir bahwa cemburu adalah tanda sayang. Bila pada wanita ada perasaan sayang, maka mereka akan cemburu bahkan dapat cemburu buta, sebaliknya jika mereka tidak sayang pada pacarnya,jadi dia tidak akan cemburu..

5. hal yang tidak ingin lainnya pada wanita adalah tidak suka dibanding-bandingakn dengan wanita lainnya, ini adalah menjadi problem pada pria karena inilah yang sebenarnya pria takutkan.

Nah itulah beberapa alasan wanita sering cemburu, bagaimana engan anda sebagai seorang wanita, apakah anda sering cemburu dengan pasangan anda, silahkan berkomentar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar