------------------------------

Jumat, 17 April 2015

Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z3 Duo

Harga dan Spesifikasi HP Acer Liquid Z3 Duo - Di rilis pada Bulan Agustus 2013 ponsel ini juga membuat masyarakat memburunya, di tengah persaingan yang semakin keras, produsen Acer menggunakan terobosan dual sim, agar menjaring peminatnya, tak di sangka respons pasar pun memang begitu positif, pada kenyataannya ponsel ini memang laris berada di pasaran. Mungkin karena harganya pula yang masih terjangkau kalangan menengah.

Spesifikasi hp acer liquid z3 duo

Memiliki jaringan 3G HSDPA, serta jenis kartu dual sim. Dengan type layar TFT, serta ukuran 329 x 480 pixels. Berukuran 109 x 60 x 10.44 mm. Memiliki berat 120 gram, di sokong dengan memori internal 4GB, dan RAM 512MB dan memori eksternal hingga 32GB. Untuk kegiatan selfi anda, ponsel ini hanya mempunyai kamera primer 3.15MP, dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, USB, serta system operasi Android Jelly Bean. CPU dual core memang menambah ketertarikan untuk para konsumennya.

Harga serta kelebihan dan kekurangan hp acer liquid z3 duo

Untuk kelebihan, ponsel ini di dukung dengan system operasi android Jelly Bean yang sudah cukup bagus, desainnya yang lebih stylish, biasa namun nampak lebih praktis. Untuk kekurangan sayangnya ponsel ini hanya di bekali oleh kamera belakang yang hanya 3.15MP, dan tidak adanya kamera depan. Untuk harga, ponsel ini di banderol dengan harga 900ribuan untuk harga baru, dan 600ribuan untuk harga second. Baca Juga Harga dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy Mega 6.3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar