------------------------------

Selasa, 14 April 2015

5 Tempat Wisata Indonesia yang Layak Masuk Keajaiban Dunia

5 Tempat Wisata Indonesia yang Layak Masuk Keajaiban Dunia - Indonesia memang cukup hinar bingar mengenai keindahan alamnya. Selain semua nikmat karena anugerah dari Tuhan yang maha esa, beberapa keindahan wisata di Indonesia juga memiliki keajaiban yang tidak dapat ditemukan pada penjuru manapun di dunia. Berikut adalah beberapa kekayaan wisata Indonesia yang ajaib dan menakjubkan.

Fenomena api abadi


Dari nama tempat ini sudah menunjukkan bahwa tempat wisata ini menawarkan keunikan berupa adanya nyala api yang tidak akan pernah padam. Obyek wisata ini berada di Ds. Larangan Tongkol, Pamekasan, Kota Madura. Meskipun hujan, api ini tetap membara dan tidak pernah sekalipun padam.

Fenomena api biru


Masih membahas mengenai api, pada kawah ijen ini para pengunjung dapat melihat fenomena mengenai api yang berwarna biru di Jawa Timur ini. Namun syarat untuk dapat menikmati api biru ini adalah satu, yaitu Anda harus datang selagi subuh.

Ombak bono


Apa yang ada di dalam benak Anda ketika mendengar mengenai ombak? Jika yang ada dalam fikiran Anda adalah pantai, maka Anda kurang beruntung. Ombak bono merupakan ombak yang dihasilkan oleh sungai yang berada di Riau dengan nama sungai Kampar ini.

Pantai berwarna merah muda


Tidak sedikit remaja yang menyukai warna merah muda karena warna ini memang identik dengan wanita dan kecantikannya. Namun tahukah Anda bahwa ada pantai yang memiliki pasir berwarna pink? Tidak lain pantai itu berada di wilayah Indonesia, yaitu Pantai Tangsi yang berada di Lombok dan Pantai Pink yang berada di Flores.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar